Kamis, 24 Juli 2014

PDKT Not MODUS AJE ...

Malam ke 27 Bulan Ramadhan , sampai gue ngetik nih postingan, gue masih bbm an ama someone yang gue rasa gue juga gak ngerti kenapa dia yang gue deketin... haha
PDKT tu apasih ? banyakan orang bilang kalo pdkt tu pendekatan kepada orang yang dia sukai, biar dia jatuh hati ke kita.. Tapi menurut gue, PDKT tu aksi, sebelum kita melakukan hal bodoh lainnya .... 

-----What ? Hal Bodoh, jadi maksutnya pdkt tu hal bodoh ??----

Sekarang loe pikir deh, kita sbg cowok pdkt in cewek kan harusnya muji-muji tu cewek, nyanjung-nyanjung tu cewek, biar mereka tertarik ma kita.. ya kagak ? .... munafik kan aslinya.. keliatan bodonya kita.. setelah loe dapet loe buang gitu aja.. kaya loe buang sempak bodol aja seenaknya nah kalo ada yang kaya gitu, itu namanya MODUS,,.. makanya gue bilang bodoh.
kalo ada yg bilang kagak, ya berati mereka setipe ma gue.. haha 

iya, gue barusan mdkt in cewek nih, dia tu temen gue, dah kenal lama bgt, ampe gue apal namanya.. ( ya iyalah, nama doang orang nungging sambil main pingpong juga apal keleeuusss ) .... tapi ada ungkapan tak kenal maka tak sayang.. gue udah kenal lama ama ni orang, kok dia gak sayang-sayang juga ma gue... padahal gue lagi butuh kasih sayang... shitttt...

Tapi kalo ngaku cowok ya gak seharusnya kita berhenti disitu.. cowok yang tangguh dia berada di bawah,  buat mengangkat kekagumannya.. kekaguman cowok itu bisa apa aja, kagum ama cowok lain juga ada, kagum ama cewek cantik udah biasa, yang luar biasa tu kagum ama ibunya sendiri ampe tumpeh-tumpeh.. wah kalo ada orang yg kaya gitu 200 % dijamin hidupnya enjoy.. dia bakal lebih sayang ke pasangannya karena dia tau gimana seharusnya memperlakukan cewek.. hehe

PDKT tu gak usah muluk-muluk, cukup lo bilang apa adanya,,, apa yg loe rasain loe ungkapin ke dia .. misal, loe lagi sakit perut,, ya loe ngomong ama dia, siapa tau diperhatiin.... misal lain loe lagi ada masalah, karena gak bisa ngiket tali sepatu.. ya loe ngomong ama dia.. siapa tau dia nyemangantin , supaya loe bisa nali sepatu dg bener.. intinya adalah kejujuran dan apa adanya.. gue pernah ngalamin soalnya sob hehe....

Dari Sabang sampai merauke, cewek tu emang macem2 bentuknya.. tapi perasaanya hampir sama, karena cewek tu butuh kepastian, bukan janji belaka.. kalo loe ngasih janji belaka, loe nyaleg aja sono di pemerintahan, yg cuman bisa ngasih janji belaka... jangan samain lah cewek ama rakyat jelata.. cewek tu istimewa, apalagi cewek yg loe deketin, pasti loe bilang,, dia istimewa buat gue ..... 

Gue saat ini lagi deket ama cewek.. iya cewekk.. cewekk broooo.. bukan cowok lagi.... gue gak sengaja ngedeketin dia, karena ya gue ngomongnya nglantur, jadi dia cuman iya-iya aja... yg bikin gue beruntung adalah ni orang supel banget, jadi gue kebantu kalo mau ngegombal-gombal dikit,,, salah gombal, tinggal bilang.. "gue bercanda, hehe" .... " oh kirain beneran " .. paling dia ngejawab gitu xixixi... 

Dari situ gue ngrasa, gue gak boleh berhenti disini, modusnya adalah gue pura-pura tanya ke dia soal cewek.. dia pasti bakal ngejawab apapun yg dia ketahui ttg cewek.. jadi ketika gue udah tau seluk beluk ttg cewek buru-buru deh gue ke kamar mandi sambil ketawa dan bilang " SUMPAH GUE KAGAK NYANGKA, CEWEK REMPONG BANGET YAAHHHKK... BUAKAKAKAK " .. baru balik lagi ,(jangan pake sabun, ntar ketauan mama ).. dari situ gue jadi tahu, kenapa diciptakan cowok gak peka dan cewek yang terlalu peka.. ALLAH maha adil men... 

harapan gue sih gue gak mau diterima cuma-cuma,, karena kebanyakan cewek merhatiin cowok karena kasian,, jadinya ada yg separo-separo dan ada yng bener-bener serius.. nah kalo gue cari yg bisa diajakin gokil-gokilan, gak malu kalo kita konyol ditempat umum dan gak malu pula kalo kita lagi dikamar berdua .. *tapi yang terakhir cuma opsi hehe*... 

Jadi buruan deh, kenapa loe harus ngilangin image pdkt bodoh loe dengan pdkt simple loe.. simple aja sob,, perputaran tentang percintaan tu dimulai dari loe kagak kenal, loe jadi kenal, loe jadi sahabatn, loe jadi pacarnya, loe jadi soulmatenya dan terakhir ditutup dengan hamdalah (kalo loe bisa nikahin dia)...

kenyataannya adalah sampai fase pacaran loe-loe pade dah mulai bosen,, akhirnya berantem,,ujungnya putus.. ya memang kalo kaya gitu loe masih masa penjajakan.. berati pdkt loe slama ini cuman modus, biar ngebuktiin kalo loe bisa... bisa... bisaaa... M150 BISA.... *nenggak minyak goreng* 

Hakikatnya adalah PDKT itu aksi loe, supaya loe dilirik, supaya loe menarik, dan supaya loe dipandang... sedangkan Modus adalah.. Pendekatan tanpa ikatan walau akhirnya pacaran.. 

Sengaja gue tegesin ke para pria.. kita para pria jangan mudah putus asa.. kalo loe mau serius.. jadiin modus lo sebagai PDKT.. kalo loe mau jomblo loe gak berkah,, ya modus-modus in aja tu cewek-cewek disekitar loe.. 

Finally, gue bukan pujangga yang bisa merangkai kata, setidaknya ketika kita tahu kita tidak bisa apa-apa didepan pasangan kita, kita tidak punya kemampuan apapun yng bisa dibanggakan, jangan dilepaskan,, karena pasangan yang kaya gitu tu, yang nuntun kita menjadi " BISA APA-APA "...

Night..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar